Ingin Kulit Payudara Lebih Putih?? Ada 6 Resep Masker Lemon

1. Perasan Lemon
Resep utama ini bisa Anda dapatkan dengan memeras satu buah lemon dan menerapkannya ke seluruh payudara menggunakan kapas, lalu bilas setelah 1 jam. Rutin melakukan ini tiap hari akan membuat kulit payudara tampak lebih putih sekaligus terbebas dari bekas luka dan jerawat.
2. Lemon, Madu, dan Minyak Esensial
Resep satu ini berguna buat Anda yang memiliki kulit kering . Cukup campurkan perasan lemon dan madu bersama dengan beberapa tetes minyak esensial favoritmu. Cuci setelah 25 menit dengan air hangat . Gunakan ini secara teratur untuk mencerahkan kulit payudara dan lebih putih alami hanya dalam tiga minggu.
3. Lemon, Tomat, dan Kunyit
Campurkan 3 sdm perasan lemon dengan 1 sdt tomat dan 1 ruas jari kunyit yang dihaluskan, lalu diamkan selama satu jam sebelum dibilas. Kombinasi lemon, tomat (lycopene dan antioksidan) , dan kunyit (antibakteri dan anti – inflamasi), akan memutihkan kulit payudara sekaligus menghalau bakteri dan racun penyebab kerusakan kulit di payudara.
4. Lemon dan Air Kelapa
Campurkan sebutir lemon yang telah dihancurkan dalam air kelapa, lalu gunakan di payudara, dan bilas 3 menit setelah mengering. Resep ini bukan hanya membantu memutihkan kulit, tapi juga mengatasi bekas noda seperti flek hitam dan bekas jerawat, sebagai pembersih payudara sempurna yang dapat menghalau kerut halus, sekaligus sebagai pelembab kulit alami.
5. Lemon, Madu, dan Susu
Campurkan 1 sdt perasan lemon, 1 sdt madu, dan 1 sdm susu bubuk atau 2 sdm susu cair, lalu oles ke payudara. Biarkan kering sekitar 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin (yang disimpan di kulkas). Gunakan rutin setiap hari untuk payudara lebih putih maksimal.
6. Lemon, Kunyit, dan Susu
Campurkan perasan lemon, seruas jari kunyit yang dihaluskan, dan 1 sdm susu bubuk untuk kulit lebih putih berseri. Terapkan ini ke payudara dan biarkan mengering, lalu bilas hingga bersih dengan air hangat.
Sebelum mengaplikasikan resep masker ini, Anda perlu memastikan di payudara tidak ada luka terbuka atau ruam yang sedang mengiritasi agar tidak perih saat digunakan. Selain itu, pastikan juga tipe kulit tidak sensitif agar tidak menimbulkan reaksi dengan mengoleskannya terlebih dulu di balik telinga sebelum digunakan.
Selamat mencoba, semoga membawa hasil yang menggembirakan untuk anda dan pasangan… :)

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar